Selasa, 15 September 2015

Paket wisata belanja di bandung

Paket wisata belanja di bandung. Berbelanja di FO Bandung banyak terdapat pilihan baju yang dapat dibeli. Bandung memanglah telah lama di kenal juga sebagai maksud wisata berbelanja. Dalam soal fashion, kota ini dapat menyandang kerap disebut-sebut juga sebagai surga berbelanja untuk beberapa penggemar baju murah dengan kwalitas bagus.

Paket wisata belanja di bandung

Walau Paket wisata belanja di bandung di FO Bandung terbilang murah, tetapi kwalitas barang juga tak murahan. Baju yang di jual di FO Bandung adalah baju yg tidak lulus ekspor lantaran sebagian argumen, umpamanya saja keunggulan kuota, tak lulus quality control, serta barang rejected. Tetapi, Anda tak perlu cemas memperoleh barang yang cacat atau tak layak, lantaran FO-FO di kota Bandung cuma jual barang yang berkwalitas. Walau rejected namun akan tidak kentara. Barang yang di jual masih tetap ada label aslinya dengan harga kian lebih Rp. 600. 000 serta di jual dengan harga setengahnya.

Tempat wisata belanja di bandung

Di bawah ini sebagian tempat berbelanja atau FO yang ada di Bandung.

Allgen Factory Outlet & Gallery di Jl. LMU Nurtanio 79-83 Bandung.
Bale Anak Outlet Anak di Jl. Sumatra 31 Bandung
Big Price Cut di Jl. Aceh 66 Bandung
Cargo di Jl. P. Diponegoro 30 Bandung
Heritage di Jl. L. RE. Martadinata 26 Bandung
FOS Clothing Gallery di Jl. Setiabudhi No. 73 Bandung
Rich & Famous di Jl. Ir. H. Djuanda N. 14 Bandung
Stok Centre di Jl. Soekarno Hatta 24 Bandung
Terminal Mode di Jl. Lombok 45 Bandung
Warung Gaul Fashion Outlet di Jl. Cihampelas 151 Bandung
Best Choice di Jl. Sukajadi 227 Bandung
Otten One di Jl. Dr. Otten No. 1 Bandung

Tersebut Paket wisata belanja di bandung factory outlet-factory outlet yang ada di Bandung yang dapat dikunjungi serta jual beberapa barang yang berkwalitas bagus. Berbelanja di FO Bandung benar-benar sangat mengasyikan. Banyak turis asing singgah di factory outlet-factory outlet ini terlebih dari Malaysia. Wisatawannya berniat datang ke Bandung untuk liburan, belanja, juga yang bermalam di hotel-hotel seputaran Dago untuk nikmati panorama sekitar dago. Berbelanja di FO Bandung malam hari bakal menaikkan situasi yang enjoy serta romantis.Paket wisata belanja di bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar